41 comments on “Tips Agar Bisa Hamil

  1. assalamu’alaikum warahmatullah,,,,good luck tuk ukhti zakiatul hidayati.
    saya berusia 32th skrng dan pernah mengalami 2x ectopic pregnancy. walau demikian saya berharap suatu saat akan bisa hamil secara normal..insyaAllah…do’akan ya mba..

  2. Ass,
    Saya sudah 3 tahun menikah tetapi masih belum di karunai keturunan, dari hasil pemeriksaan Dokter menyatakan bahwa kami berudua sehat, 2 tahun belakangan ini kami selalu ke Dokter untuk meminta bantuan secara medis agar istri saya bisa hamil dan kami mendapat keturunan. Disini saya meminta bantuan/nasehat apalagi yang harus bisa kami lakukan agar kami bisa mendapat keturunan. Sebelumnya Terimakasih.
    Wassalam

  3. Ass,
    Saya ingin sekali mempunyai anak dari suami yang saya cintai & saya juga ingin memberikan cucu untuk ke-2 orang tua kandung saya & mertua saya, sudah 2 tahun pernikahan kami tapi kami belum juga dikaruniakan anak. Suami saya sumurnya 40 tahun & saya 22 tahun, kami beda jauh 18 tahun..apakah saya bisa hamil atau tidak?

  4. umur saya 28 th,suami saya 43 tahun. dalam hubungan sex saya merasa kurang bergairah,dan kurang merasakan kenikmatan.kadang2 saya suka merasakan sakit jika saat berhubungan dan pernah jg keluar darah. saya bingung sebenarnya ad masalah ap dg diri saya. apakah saya punya kelainan. mohon penjelasan dan saran2nya. trim’s

  5. mba, suami saya berumur 36 tahun saya 27 tahun sudah 1,5 tahun menikah tapi belum bisa hamil.Saya istri kedua, dan suami saya sudah punya anak perempuan berumur 8 tahun.Apakah penyebabnya ada di saya?.terima kasih.

  6. Sy b’usia hampir 30 th & suami 32 th.kami tlh menikah 3th,tp sampai saat ini sy blm jg hamil. Pernah pny masalah endometriosis & stlh diobati Alhmdllh kata dokter dah g ada & hasìl hSG tdk ada pnyumbatan. Tp kq sampe skrg blm hamil?

  7. sy 24 th dan suami 33 th. kami mnkh sdh 1 thn tp blm dikaruniai keturunan.menurut dokter kmi b2 baik – baik sj.tp smp skg koq blm hami????

  8. Sya sdh 4 th menikah ingin sgera di karuniai anak, 2 th yg lalu sy mgalami keputihan nonspesifik yg hilang timbul akibat bakteri doderloin yg terlalu banyak dlm rahim, dan sdh priksa kdokter serta pernah di fisioterapi rahimnya nmun msh mgalami keputihan. kt dokter sy msh memiliki peluang hamil, suami sdh mmiliki anak dri istri terdahulunya,usia sy 25 dan suami 45 nmun knp smpai saat ini sy blm hamil y?

  9. Sy sdh 2 thn menikah, tapi belum dikaruniai keturunan. umur sy 24 thn dan suami 30 thn. sebelumnya saya punya kista, alhamdulillah skrg sudah hilang. dan saat ini pun kami sedang konsultasikan dgn DSOG, kata dokter kami berdua sehat2 sj. yang ingin saya tanyakan apakah saya bisa hamil jika sebelumnya saya punya kista ? Thanks,,,

  10. tetap berusaha dan berdoa… InsyaAllah bisa dikarunia anak, dan bs dipercayakan olehNYA. Amin…

  11. Sya 31 thn & suami pun 31 thun. Kami sdh hdup brsama slama 3 thn. Tempat tinggal kmi brjauhan. Apkah itu bsa mjadi pybab mengapa sy blum hmil?

  12. saya pernah hamil 2 bulan setelah itu keguguran…. tetapi sampai saat ini saya juga belum dibisa hamil padahal udah 2 tahun ini….kami seedih banget padahal kami sudah sangat menanti kedatangaan sibuah hati,,,,, saya pengen bnaget agar bisa hamil lagi… gmana yach caranya…???????

  13. SMK,saya sudah bernikah selama 3 thn.saya btl2 mau cpt ada anak.kitran haid saya ok tapi lum ada rezeki .

  14. saya berumur 35 tahun suami 36 tahun, pernah kb setelah melahirkan anak pertama selama 2 tahun, sekarang anak kami sudah 8 tahun, saya belum juga bisa hamil tuk anak kedua, bagaimana itu mbak?

  15. ass,wr.wb
    saya sudah 3 tahun berumah tangga umur saya 28 tahun suami saya38 tahun, dari istri terdahulu suami saya memiliki anak , tapi kenapa kami dah 3 tahun menikah belum di kasih momongan, gmana solusinya tolong dong

  16. saya udah merid 1 thn 3 bln tapi sampai sekarng belum punya anak saya kepengin hamil gimana caranya saya tanggal 3 /05/2010 menstruasi sampai sekarg masih menstruasi udah 3 hari

  17. ass..yth..hamba allah,,mhon do’a smuax krn sdh 3 thn ini kmi berumh tgga blum dpt momongan,pdhl kmi sgt menghrpkn seorg anak yg lhir dr cinta yg slm ini kmi bina..alhamdllh saat ini kmi mngadopsi anak yg lucu, gnteng dn kmi sgt mnyayangix..smg khdirn dia membuka jln bg kmi utk mndptkn rezeki agr pnx adik.

  18. saya sudah 1 tahun menikah tapi belum di karunia momongan saya sudah 30 tshun suami 37 tahun.sedih rasanya ngeliat teman yang udah punya anak..tapi kami tidak lupa berdoa sama Allah tiap waktu.

  19. Saya saat ini usia 35th suami 36th,saya sudah menikah 7 thn.sampai saat ini saya masih belum dikaruniai momongan.Kami berdua menginginkan sekali memiliki keturunan, mengingat saya sudah umur segini, jd pesimis..tp tetap berusaha dan berdoa.Mohon doa dari sodara2ku agar aku diberi keturunan.Aminn

  20. kami nikah baru 7 bulan tp blm jga punya anak ! saya tinggal di kota suami saya yang sangat jauh dari keluarga saya yang mana bapa mertua saya kurang suka dengan saya karna saya dari keluarga yang ta sejajar dengan dia dan membuatnya benci am saya sehingga di pesta pernikahan kami bapanya ta hadir !saya ngerasa takut banget kalo sampe ta bisa punya anak rumah tanggaku akan hancur!

  21. Jangan pantang menyerah,usaha terus dan rajin berdoa.jgn lupa baca artikel diatas lalu dipratekkan.goodluck yah????????

  22. ass..nama ku tiara umurku bru 17 taun aq stlah lulus smp aq nikah sma suami sya skrng…dan skrng usia suami sya 33 thn dan usia prnikahan kmi udah ngijak 2,3 thn tpi sya jga blm bisa hmil sya dulu pas bru mnikah sbln saya langsung hmil dan di usia 3 bln sya mngalami ke ggrn tpi kgguran itu tida wjr ssi janin tida ada dlm kandungan smpe sàat ini sya mnghrap kan si buah hati tlng sya bgi mna cra nya biar bsa hmil tlng..

  23. Ass………..
    Saya berusia 30 tahun dan telah 3,5 tahun menikah tetapi kami belum dikaruniai keturunan. Tidak ada niat sama sekali untuk menundanya, tetapi memang baru dua tahun terakhir ini kami serius ingin segera mempunyai keturunan. Saya juga sering mengeluarkan cairan lendir tetapi kata dokter itu bukan masalah karena tidak bau dan gatal dan saya tidak mendapat obat apapun, hasil laborat itu tanda vaginitis. saya bingung lendir itu apa dan apa itu dapat menjadi penyebab saya belum dukaruniai keturunan sampai sekarang?Berdasar pemeriksaan saya mempunyai porsio yang dalam, bagaimana solusinya?

  24. ass…wr,wb saya wanita berusia 23 thn n suami sy berumur 40 thn, sudah 2 thn kami berumah tangga tp belum diberikan momongan padahal suami saya dari pernikahan pertamanya punya anak, mohon solusinya makasih n wslm

  25. ass dok,saya umur 22 n suami saya umur 29 thn.saya menikah dah hmpir stengan thn,blm jg di karuinia ni anak,pdhal q pgn bgt dok,gmn cara nya bsa hamil doc.makasih,wss

  26. ass,
    sy berumur 22thn dan suami sy 29thn,,kmi sdh 2thn lebih menikah.. tp blm d ksih rezky uTk mendapatkan m0m0ngan,,suami sy sdh pernah menikah dan di pernikahannya yg terdahuLu ia sdh mempunyai 1 orang putra.. sy dl jg sempat 2 kali hamil,tp selalu keguguran.. tolong sy donk mba utk mengatasi hal ini,,mkasih..

  27. ass,
    sy wanita berumur 31thn dan suami sy 30thn,,sdh 2,5thn km menikah tp blm jg di karunia momongan.. siklus haid sy tdk pernak teratur kdng cm keluar sedikit dan beberapa hr kemudian kluar sngat deras dan suLit sekali di hentikan smpai sampai sy hrus memeriksakannya ke dokter dan minta resep dokter utk menghentikan haid saya.. tp menurt d0kter,rahim sy sehat2 saja,,apa mungkin karna saya wanita yang gemuk makanya sy sulit mendapatkan momongan… tolong d bantu mba,,trim’s..

  28. kenapa saya blum bisa hamil kami telah 1thun menikah saya umur 26thn suami saya 26thn juga tolong dong apa yang harus kami lakukan

  29. Ass.. Sy umur 19thn dan suami sy umur 20thn, kami menikah udah 1thn 2bulan tp smpai skrg kami belum di karuniai momongan, knapa ya?? Gimana caranya spya sy bisa hamil?? Tolong dong kasih solusinya..

  30. Umur sy 30th dan suami 33th. Kami sdh menikah slma 5th, tp blm diksh ktrnan. Menurut hsl Hsg memang terjadi penyubatan pd saluran telur. Apakah sy msh bs hml, & apa yg hrs saya lakukan? Thanks

  31. Assalamualaikum wrb,sy brusia 19 thn dan suami sy 35 thn,smp saat ini kami blm jg d’karuniai anak smp usia pernikahan kami yg kini sudah 3 thn 23 hri blm jg ad tnda2,mohon doay bt tmen2 smua

  32. Assalam mu alaikum aq wanita 19thn sedangan suami 31thn kmi telah henikah 3thn tpi blum ada tanda2 k hamilan aq pernah ikut kb sunik selama 1thn tpi sekarang payudara terasa sakit perut pun terasa membesar aq minta do’a ya teman2 agar tanda2 inh benar aq hamil amin

  33. 1 Mei ’12 yang lalu saya menikah. Alhamdulillah sekarang saya sudah hamil. Saya rajin browsing dan bertanya ke teman-teman yang sudah menikah bagaimana agar cepat mendapatkan momongan. Alhamdulillah, berhasil :D
    Dari sebelum menikah saya rajin mencatat siklus menstruasi, kebetulan siklus saya teratur yaitu 26 hari. Dari sinilah saya tau masa subur saya adalah hari ke-13. Cara menghitungnya, jika tgl 7 Mei saya menstruasi, tanggal ini dihitung sebagai hari pertama siklus haid, sehingga hari ke 13-nya jatuh pada tanggal 19 Mei, berarti pada hari itu (menurut teori) saya sedang subur. Teman saya menyarankan untuk melakukan hubungan suami istri dari setelah menstruasi sampai hari ke 18 siklus. Kebetulan karena masih pengantin baru, suami juga antusias, sehingga saya-suami rajin melakukan hubungan suami istri hampir setiap hari (meski menurut beberapa orang hal ini justru tidak baik karena mempengaruhi kualitas sperma). Setelah suami klimaks dan sperma keluar, suami biasanya langsung mengangkat kaki saya, kemudian disenderkan ke dinding dan menaruh bantal di bawah pantat agar posisinya lebih tinggi dari badan. Hal ini dilakukan agar sperma tidak tumpah dan masuk ke rahim sehingga bisa terjadi pembuahan.
    Terima kasih, demikian share dari saya.

Leave a Reply

