3 comments on “Memilih Dokter Kandungan (IDEAL)

  1. makasih banget informasinya sangat berguna sekali..kebetulan aku lagi bingung milih dokter yang mana untuk konsultasi kehamilan aku..sekarang aku sudah tau kira2 dokter seperti apa yang harus aku pilih.

  2. menurut saya dr kandungan terbaik adalah dr nugroho, yang praktek di rs sahid sahirman,,,, dr nya rambut gondrong, tinggi, besar, kulit sawo matang, karena dr nugroho itu orangnya sabaran, sy dari anak 1 sd anak ke4 beliau yang membantu persalinan saya,,,, dr menunggu saya dr pembukaan 2 sd selesai, dr nugroho juga tidak tergesa2 dalam membantu persalinan, karena zaman sekarang orang2 cenderung melakukan operasi , berbagai alasan sehingga operasi itu dilakukan, misalkan berat bayi melebihi normal, ari2nya melilit dll. padahal kalau kita perhatikan dengan usg yang sesungguhnya belum tentu benar. anak teman saya berat 3,95 kg bisa melahirkan secara normal. kalau saya anak 1 : 3,85 kg, normal, saat hari melahirkan anak 1 dikatakan jantungnya ada masalah ( pada saat ctg, padahal sudah sy kasih tau alatnya kendur / pasangnya asal2an ). dan setelah berunding dg keluarga lgs dikenalkan dg dr nugroho yang waktu itu praktek di rs mh thamrin salemba. dan sy melahirkan normal…… seru deh jadi wanita yang bisa melahirkan normal,,,, krn dukungan dari keluarga yang terpenting, jangan tergesa2 mengambil kesimpulan, dan jika ada masalah dengan kandungan ada baiknya memeriksakan ke beberapa dokter,,,,,,,,,,,,, selamat semoga ibu bisa menemukan dokter yang cocok,,,,,

Leave a Reply

